Seleb TikTok Satria Mahathir Ditangkap Polisi Diduga Terlibat Pengeroyokan Saat Malam Tahun Baru 2024

 

Batam - Viral di media sosial Satria Mahatir 'cogil' dinarasikan masih bisa berjoget usai diamankan oleh polisi karena terlibat kasus pengeroyokan. Satreskrim Polresta Barelang mengatakan video tersebut diambil sebelum pelaku ditangkap.

Dilihat detikSumut, Jumat (5/1/2024), pada video berdurasi 10 detik terlihat Satria berjoget usai diminta rekannya. Satria yang mendapatkan permintaan perekam video langsung berjoget dengan gayanya yang khas.


"Bang sini, liat sini bang," ujar perekam sambil disambut tertawa perekam video usai Satria berjoget.


Pada video viral itu juga terlihat bahwa Satria masih sempat berjoget saat diamankan polisi.


"Udah ditangkap tetep masih joget," kata salah satu natizen 


Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto membantah video viral itu diambil usai Satria Mahatir ditangkap pihaknya. Ia menyebut Polresta Barelang tak memiliki ruangan seperti pada video viral itu.


"Bukan di Polresta Barelang video itu diambil. Kita tidak ada ruangan seperti itu. Dalam video itu juga tidak terlihat anggota kita," kata Ramadhanto, Jumat (5/1/2024)


Ramadhanto menduga vidio tersebut diambil di lokasi lain sebelum Satria Mahatir diamankan pihaknya. Dugaannya itu diperkuat dengan ada terlihatnya seorang pria seperti mencatat sesuatu.


"Pada video itu kita bisa lihat, MS menimbang badan dan dicatat rekannya gitu. Kemudian kami pastikan pakaian yang di pakai saat diamankan juga tidak seperti itu," ujarnya



(SAL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023