Nasi ayam bu Oky khas Bali, sangat di gemari para pecinta kuliner

 

Menyantap seporsi nasi ayam khas Bali ditengah keramaian kota memberikan sensasi tersendiri. Nikmatnya sepiring nasi ditemani potongan ayam, telur rebus, sambal matah, kacang tanah goreng, dan lawar kacang panjang asli bali yang lezat memang selalu menjadi andalan yang sayang untuk dilewatkan.


Nasi ayam bali memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk disantap ditengah hiruk pikuk keramaian kota. Nasi ayam bali ibu Oky khas Bali yang disajikan dengan kuah khas nya yang pekat penuh cita rasa membuat kuliner ini selalu dicari masyarakat. Meskipun terdengar sederhana, nasi ayam bu oky khas Bali ini cukup populer di berbagai daerah di Indonesia.


Meski terlihat kecil dan sederhana, namun selalu ada pengunjung yang datang dari dalam negeri maupun luar negeri, harga nya juga lumayam terjangkau dengan 25 ribu, sudah mendapatkan dua jenis ayam betutu yang berbeda ada yang berkuah dan kering


"Tempat makan nasi ayam yang rekoemnded kalo lagi di bali, rasa ayam nya enak bumbu rempah rempah nyaa berasa dan gurih, sate lilit nya juga enak, isi nyaa lengkap, ada dua pilihan mau yang pedas atau ga, lokasi nya strategis, persis di deket bandara i gusti ngurah rai." ujar Wafa Medika.


Nasi ayam bu Oky khas Bali, memiliki keunikan nya sendiri lho, sambal nya bisa kalian atur sesuai keinginan kalian masing masing, jadi kalian tidak perlu khawatir akan kepedasan karena sambal matah nya


Nasi ayam bu Oky khas bali ini sering menjadi andalan kuliner yang wajib di coba lho, rasanya yang cocok di mulut para wisata dalam negeri maupun luar negeri.


Cabang nasi ayam bu Oky khas bali ini sudah banyak cabang di mana mana,sebagaian kota bali sudah terdapat nasi ayam bu Oky lho, ini beberapa lokasi nasi ayam bu Oky

1. Warung Nasi Ayam Ibu Oki Jimbaran - jl. Uluwatu II, Celagi Basur No. 3Y, Jimbaran

2. Warung Nasi Ayam Ibu Oki Nusa Dua - jl. Siligita No. 27, Nusa Dua, Benoa, Bali

3. Warung Nasi Ayam Ibu Oki Ungasan - jl. Uluwatu St No.44 Ungasan, Uluwatu

4. Warung Nasi Ayam Ibu Oki Kuta/Tuban - jl. Raya Tuban No. 3 Kuta

5. Warung Nasi Ayam Ibu Oki Sanur - jl. By Pass Ngurah Rai No. 157, Sanur

6. Rase Base Sunset Road by Warung Nasi Ayam Bu Oki - jl. Sunset Road, Kuta.


Kamu tidak perlu khawatir tentang jam buka nasi ayam bu Oky khas bali ini, Bagi kamu yang ingin menyantap sepiring nasi campur yang populer ini, kamu dapat datang ke Warung Nasi Ayam Bu Oki dari pagi hari karena warung ini buka pada jam 08.00-20.00 Wita. Jam buka ini berlaku sama untuk seluruh cabang ya, Detikers. Namun, kamu juga bisa memesan melalui aplikasi online.


Nasi ayam bu Oky khas Bali ini sudah menjadi salah satu kuliner andalan yang sudah pasti disukai semua orang. Aroma dan cita rasa yang berbeda dengan olahan lain membuat kuliner ini makin melekat di hati masyarakat dan wisatawan. Tak heran jika selalu terbesit kerinduan untuk menyantap makanan kebanggaan khas Madura ini.


(SAL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023