Duet Rider muda Aldy musfiq dan syrat syauqi bersama GG GALAK - GALAK di 2024

 

Awal tahun 2024 memang sudah terlihat beberapa tim mulai menata formasi dari para pembalapnya. Ada yang tetap setia dengan skuad sama, namun ada juga yang memulai kontrak baru.


Tim yang berdominasi warna ungu yaitu GG Galak-Galak termasuk yang merubah formasinya di 2024. Tim asal Pekanbaru, Riau pada musim 2024 sudah memastikan squadnya, dengan formasi M Aldy Musfiq (Expert) dan Muhammad Syirat Syauqi (Novice).


“Kita bakal diperkuat sama Aldy Musfiq dan Muhammad Syirat Syauqi yang akan tarung pada kelas expert dan novice,” ungkap Andra Cemplon selaku manager tim.

Kedua pembalap ini akan di backup oleh engine builder GDT  Yogyakarta. Kedua pembalap ini akan memacu motor berbasis Yamaha MX-King. Lalu untuk divisi 2 Tak, Underbone dan Sport 2 Tak di backup GDT Yogyakarta, sedangkan, Bebek 2 Tak STD di backup mamank surya asal madura.

Perlu diketahui bahwa duet Musfiq dan juga Syauqi sendiri merupakan rookie pada kelas Expert dan Novice. Ini tentunya menarik dicermati ketika tim tersebut memilih duet pendatang baru. “Bismillah saja mas,” ungkap Cemplon.

Aldy Musfiq sendiri merupakan pembalap asal Subang, Jawa Barat yang di 2023 pada balapan Kejurnas membela tim ART Yogyarakarta. Lalu M Syrat Syauqi sendiri di 2023 membela tim Honda Indaco.

Mengenai apakah GG Galak-Galak akan kembali tarung Oneprix atau balapan lainnya, ternyata mereka masih menunggu Rakernas PP IMI gaes. 


“Untuk event yang diikuti, masih menunggu keluar hasil rakernas dan kepastian event yang ada di musim 2024 ini. Yang jelas sebelum kepastian event 2024 kita lakukan program pemusatan fisik dan sekolah balap untuk kedua pembalap kita agar siap tarung di musim ini,” tambah Andra Cemplon. Kita tunggu saja gebrakan dari pasukan GG Galak-Galak asal Pekanbaru pada 2024.


(ARF)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023