Wisata akhir tahun bagi penjelajah luar pulau jawa

Bromo, jawa timur, 23/12/23 -  Gunung Bromo adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia, terutama bagi mereka yang berasal dari luar Pulau Jawa. terlihat di dalam foto tersebut ada rombongan yang berasal dari pulau kalimantan. Alasan mereka berlibur ke pulau jawa karena ingin mengetahui pesona gunung bromo.


“Saya itu pengen tau lautan pasir itu seperti apa, dan juga saya pengen merasakan sensasi berada di gunung” Ucap Kak Nani Salah satu dari rombongan yang berasal dari kalimantan dan ditimpali oleh saudaranya “Iya kita kalau di kalimantan soalnya lebih banyak laut nya ya kak dari pada melihat gunung” Timpal Elis adik dari Kak Nani, Nampak wajah senang dan kagum mereka melihat keindahan gunung bromo.


Tak heran bromo menjadi destinasi wisata bagi mereka yang berasal dari luar pulau jawa, karena cukup banyak destinasi wisata di dalam gunung bromo sendiri seperti lautan pasir berbisik, bukit teletabis, penanjakan bromo dan masih banyak lagi. Selain itu wisata ini juga sangat mudah untuk di akses karena wisata bromo ini banyak via masuk nya mulai dari via Malang, via Pasuruan, via Lumajang dan juga via Probolinggo.


(IFL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023