The Lassak Persekabpas Pasuruan Menumbangkan PSPK Kota Pasuruan

Tim Persekabpas Pasuruan atau biasa disebut The Lassak ini mampu mengalahkan PSPK Kota Pasuruan dengan skor cukup tipis saat bermain di Stadion R Soedrasono Pogar, Bangil, Minggu (17/12/2023) sore. Kemenangan ini dikatakan cukup tipis karena menang 1 angka, yakni 3 - 4.


Pantauan di lokasi, selama pertandingan, Ricko dan punggawa lainnya cukup kualahan saat babak pertama telah dimulai. Menit ke-4, gol pembuka berhasil diciptakan dari sang lawan PSPK Kota Pasuruan, Sofiyulloh. Melalui tendangan bebas, striker bernomor punggung 10 itu mampu menjebol gawang Persekabpas Pasuruan yang dijaga Satria Rangga Pratama . PSPK Kota Pasuruan unggul 1 - 0. Persekabpas Pasuruan tidak tinggal diam, Kali ini di menit ke - 10, centre back Persekabpas Sofian Handoko mengembalikan kedudukan skor menjadi 1-1 dengan tendangannya yang langsung dilayangkan ke mister gawang musuh.


Serangan demi serangan dilakukan tim Persekabpas pada menit ke – 37 Tim The lassak ini mencetak gol keduanya yang berhasil di cetak oleh Andika Ramadhani , dengan skor 1- 2. Namun, Di menit ke – 46 PSPK Kota Pasuruan membalas tim Persekabpas dalam tambahan waktu 3 menit, gol berhasil dicetak oleh Zainulloh skor menjadi 2-2 sampai turun minuk.


Selepas turun minuk, anak asuh Subangkit tidak menurunkan semangatnya untuk terus menekan jantung pertahanan PSPK. Determinasi serangan Persekabpas pun tetap stabil. Anak - anak Persekabpas tetap tampil lepas dan menekan. Beberapa peluang pun banyak tercipta. Sayangnya, dari banyak peluang itu, hanya dua gol yang berhasil disarangkan ke gawang PSPK di babak kedua. Lagi dan lagi Gol dicetak Andika Ramadhani di menit ke - 70.


Selang menit ke – 75 PSPK Kota Pasuruan kembali menerobos gawang Persekabpas yang di cetak oleh Khoirul dengan tendangan yang tidak terlalu keras gawang Persekabpas pun akhirnya bobol. Skor menjadi 3 – 3 untuk PSPK Kota Pasuruan. Tidak lama kemudian kemenangan itu ditutup dengan gol M. Faruq di menit ke - 76. Persekabpas menutup pertandingan dengan percaya diri karena keunggulan skor menjadi 3 - 4.


Subangkit, Coach Persekabpas mengatakan, “Dari segi hasil, dan performance tim secara umum itu cukup menurun dibandingkan pertandingan yang sebelumnya banyak evaluasi yang harus kami benahi”. Tuturnya Sementara itu, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto mengapresiasi kerja keras pemain, pelatih dan semua pihak yang berupaya mengembalikan kejayaan Persekabpas di masa lalu.


(KN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023