Serunya Penampilan Kahitna di Konser Pop Up Lazada Fest 12.12 hingga Mengguncang Panggung !

Dina Novitasari – Selasa, 12 Desember 2023 20:17 WIB


Kahitna berhasil tampil memukau dan sukses mengguncang panggung Lazada Fest 12.12 yang digelar di Jatim International Expo (JIE) Convention Exhibition Surabaya. Ribuan penonton terhipnotis penampilan Kahitna.

Kahitna tampil membawakan sejumlah lagu di acara yang digelar pada Selasa (12/12) malam. Kebanyakan lagu yang dibawakan berasal dari album yang sedang trend dikalangan remaja.

Sejumlah lagu yang dibawakan dari album itu di antaranya Cantik, Mantan Terindah, Cinta Sendiri, hingga Soulmate. Ribuan penonton pun berteriak histeris ketika Kahitna membawakan lagunya lengkap dengan aksi panggung yang khas.

Grup musik Kahitna terlihat begitu energik dan menjiwai lagu yang dibawakan hingga pesan dalam lagu itu bisa tersampaikan kepada para penonton. Kahitna pun mengajak para penonton untuk turut mengekspresikan diri bersamanya.

Para penonton begitu menikmati lagu yang dibawakan, bahkan mereka sampai ikut melompat-lompat mengikuti aksi band Kahitna dalam membawakan lagunya. Apalagi penampilan Band Kahitna juga dilengkapi visual panggung yang sangat menarik dan dramatis.

"Terima kasih Surabaya sudah berkenan menikmati, ayo kita ekspresikan diri bareng-bareng," ujar Grup Band Kahitna di tengah penampilannya.


(DN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023