PSHT RANTING GEMPOL KEMBALI BERPRESTASI


Tim pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate dari Ranting Gempol kembali sukses menyabet gelar juara umum 1 di ajang Kejuaraan Pencak Silat SH Cup I Se-Cabang Pasuruan 2023 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Eka Yudha, Kecamatan Rejoso, Pasuruan Senin (25/12/2023).


PSHT Ranting Gempol berhasil meraih 7 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu dalam ajang kejuaraan pencak silat tersebut.


Pada kejuaraan tersebut, Tim pencak silat PSHT Ranting Gempol diwakili oleh pesilat-pesilat berpengalaman pada kelasnya. Namun ada juga yang pertama kali menjajaki kelas baru. Bahkan, ada yang sebagai debutan. Terdapat nama peraih medali emas, yakni M. Sufiansyah di antara para peraih medali emas.


Pesilat kelahiran 2004 asal Pasuruan itu tampil sebagai juara di kelas B kategori dewasa 52 kg putra, sekaligus menyandang predikat pesilat terbaik putra di ajang tersebut.


Ada juga pesilat dari kelas C kategori remaja 50 kg putra, Muh. Kamalul Fikar. Meskipun bukan pendatang baru, namun dia berhasil mendapatkan medali emas dan bisa tetap mempertahankan penampilannya yang bagus di kelasnya.


Sufi dan Fikar adalah dua dari puluhan pesilat Se-Cabang Pasuruan yang tampil di ajang ini dengan prestasinya.


Kedua pesilat menyampaikan terima kasih kepada seluruh saudara PSHT Ranting Gempol karena sudah mensupport mereka dengan memberi energi berupa dukungan, salah satunya terkait fasilitas dan materi.


"Terima kasih untuk semua saudaraku PSHT Ranting Gempol khususnya yang sudah mendukung dan mensupport kita mulai memberikan biaya akomodasi dan juga dari segala macam perlengkapannya. Alhamdulillah kita bisa membuktikan jadi juara umum lagi di kejuaraan SH CUP I Se-Cabang Pasuruan ini," kata mereka kompak.


(KN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023