Jakarta - AP Bren keluar sebagai juara M5 World Championship Mobile Legends

 


M 5 World Championship Mobile Legends telah berakhir. Tim tuan rumah, AP Bren, keluar sebagai juara dunia 2023

AP Bren menjadi tim terbaik mengalahkan wakil Indonesia yaitu, Onic  Esport, di babak grand final. Pertandingannya diselenggarakan pada tanggal 17 Desember 2023 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, sejak pukul 18:00 WIB.

Skema pertandingan yang diterapkan berbeda dari sebelumnya. Onic dan AP Bren bertarung dalam format best of 7 ( Bo7), Dimana salah satu tim ini harus memenangkan pertandingan 4 game sehingga bisa dikatakan sebagai jawara.

Pertemuan di empat besar antara Onic vs AP Bren, Onic berhasil menumbangkan AP Bren dengan skor 3-0, namun AP Bren tampil di depan umum dengan percaya diri seakan sudah belajar dari kekalahan sebelumnya.

Dimulai dari game pertama kita lihat para pemain AP Bren selalu menekan para pemain Indonesia, permainan dan draft pick yang sangat luar biasa dari AP Bren sehingga mampu merombak-rombak strategi anak anak Coach Yeb dan Coach Adi sehingga game yang pertama diamankan oleh AP Bren.

Namun Onic Sang Raja Langit tidak tinggal diam. Onic mampu memberikan permainan terbaik mereka di game kedua, Onic menekan para pemain AP Bren sehingga Onic berhasil mengamankan game kedua dengan skor satu sama.

Namun sayangnya permainan yang luar biasa dari Onic tidak bertahan lama sehingga di game ketiga dan keempat AP Bren berhasil mengamankan kemenangan dengan skor tiga satu.

Tapi kita tau bahwa Onic Esport Sang Raja Langit tidak tinggal diam, mereka lagi-lagi memberikan permainan terbaik mereka. Novaria Sans di game kelima dan Claude Cw di game keenam mampu membuat AP bren kewalahan sehingga game kelima dan keenam diamankan Onic Esports kor menjadi tiga sama.

Sehingga Onic Esport berhasil membawa AP Bren ke game ketuju dan game ketuju sebagai penentuan siapa yang layak untuk menjadi juara dunia kelima, ini merupakan game terakhir bagi kedua team.

Digame terakhir ini kedua team akan memberikan draft pick dan permainan yang terbaik dari Coach dan Pemain. Karena ini adalah game penentuan untuk kedua team wakil Filipina dan wakil Indonesia.

Namun sayangnya digame terakhir Onic Esport tidak berhasil memberikan game terbaik mereka karena di mid lane Onic Kairi sempat blunder sehingga Kairi dan teman-teman berhasil di kill satu-persatu. AP bren tidak lagi membutuhkan Lord untuk memenangkan game ketuju ini

Alhasil AP Bren menang dengan skor empat tiga. AP Bren lah yang menjadi salah satu team Mobile Legends yang pertama kali yang mendapatkan gelar Juara M World Championship Mobile Legends


(ML)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023