Hasil Musyawarah Wilayah Ke-XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur (IPM JATIM)

 


Gresik, 17 Desember 2023 - Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Timur yang digelar di Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) dengan menghasilkan keputusan penting terkait penentuan formatur baru. Musyawarah yang di hadiri 31 daerah di Jawa Timur ini membahas berbagai isu dan permasalahan kinerja yang dihadapi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur Periode 2021-2023.

Dalam musyawarah yang berlangsung penuh semangat dan partisipasi aktif ini terdapat 854 musyawirin dengan rincian sebanyak 838 suara sah pada pemungutan suara dan suara tidak sah sejumlah 0, adapun hasil akhir menunjukkan terbentuknya kepengurusan baru yang akan memimpin Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di wilayah Jawa Timur ini untuk Periode 2023-2025. Berikut adalah susunan kepengurusan yang terpilih:

Ketua Umum: Muhammad Hengki Pradana (724 suara)

Sekertaris Umum: Liset Ayuni (697 suara)

Bendahara Umum: Muhammad Dimaz Fitransyah (684 suara)

Muhammad Harish Ishlah selaku Sekretaris Panitia Pemilihan wilayah Jawa Timur (Panlihwil) menyampaikan terimakasih banyak kepada selirih musyawirin.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh musyawirin yang secara tertip mengikuti musywil terutama saat proses pemungutan suara. Berjalan sangat lancar dan tepat waktu,” ungkapnya.


(SRA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023