Bicara Politik - Strategi Caleg DPRD Sidoarjo dalam Kampanye Politik


 SIDOARJO - Pelaksanaan pemilu Caleg dan Capres Wapres yang serentak pada 14 Februari 2024, masing-masing Paslon siap canangkan strategi dalam memenangkan pemilu. 

Setiap Partai politik harus memiliki strategi politik sendiri untuk dapat memenangkan pemilu. Hal tersebut juga dilakukan Partai Gerindra khususnya kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Caleg DPRD kabupaten Sidoarjo Dapil 2, Bambang Pudjianto mengatakan dalam merekrut massa pendukungnya dengan membentuk tim mulai dari tingkat kabupaten, kota, kecamatan, desa dan sekaligus tingkat-tingkat TPS. Kemudian  melakukan marketing politik agar bisa melakukan pendekatan-pendekatan politik terhadap warga masyarakat dan simpati kepada produk yang dipasarkan, termasuk calon presiden dan calon wakil presiden RI maupun DPRD provinsi dan kabupaten atau kota.

“Pak Prabowo dan partai Gerindra agar dapat memenangkan pemilu dan mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di DPR RI, provinsi maupun kabupaten atau kota.” Jelas Bambang Pudjianto, Minggu (17/12/2023).

“Alhamdulillah kalau kita ngomong presentase, kita sudah bersiap maksimal mungkin ya makanya survei elektabilitas pak Prabowo Subianto, termasuk partai politik kita Alhamdulillah naik terus sampai sekarang bahkan mendekati paling atas sendiri dibanding dengan partai-partai yang lain.” Ungkapnya.


(NPVN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023