Barcelona Di Obok-obok Girona, Kini Girona Memimpin Klasemen Sementara La Liga, Menggeser Posisi Sang Juara Bertahan Real Madrid


 Barcelona dipaksa menyerah dengan skor 2-4 setelah menjamu Girona dalam laga La Liga 2023/2024 pada hari,Senin (11/12/2023) dini hari WIB.




Girona berhasil memperoleh 4 gol yang dicetak oleh pemain mereka yaitu Artem Dovbyk, Miguel Gutierrez, Valery Fernandez dan Cristhian Stuani. Tak ketinggalan juga Barcelona sendiri juga mencetak 2 skor yang didapat dari aksi sundulan dari Robert Lewandowski dan tendangan dari Ilkay Gundogan.




Berkat hasil pertandingan kemarin malam, Kini Girona berhasil memimpin puncak klasemen sementara dengan poin yang didapat 41 poin dan berhasil mengggeser kedudukan Real Madrid dengan selisih 2 poin saja. Barca pun harus rela turun diperingkat nomer 4 dengan perolehan poin 34 usai disalip oleh Atletico Madrid. 




Kini Barcelona harus beusaha keras mengejar ketertinggalan 7 poin dari Girona dan harus berjuang keras untuk mengalahkan tim diatasnya yaitu Atletico Madrid dan juga Real Madrid demi mengejar ketertinggalan poin nya. 



Dengan skor seperti itu kita jadi sulit memprediksi tim manakah yang akan lolos dan mendapat juara pada laga La Liga 2023/2024


(AFT)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023