Antrean Panjang Pecinta Kuliner di Depan Gerai "Me Gacoan"

 

Bojonegoro, 25 Desember 2023- Antusiasme pecinta kuliner terhadap hidangan mi khas Indonesia, terutama "Me Gacoan", semakin meningkat. Hari ini sebuah antrean panjang terlihat didepan gerai Me Gacoan.


Para pengunjung gerai Me Gacoan ini tampak semangat dan bersabar menunggu giliran mereka untuk mencicipi hidangan lezat "Me Gacoan". Antrean yang semakin panjang menjadi saksi betapa antusiasnya masyarakat terhadap cita rasa dari "Me Gacoan". Beberapa di antara mereka berbagi momen mereka di media sosial dengan menggerakkan dan menekan tombol di icon camera Hanphone mereka.


Beberapa pengunjung yang mencicipi Me Gacoan memberikan tanggapan positif. " Saya rela antre sepanjang ini karena cita rasa Me Gacoan ini memang berbeda dengan mi lainnya, rasa bumbunya pas, teksturnya juga begitu nikmat, dan juga bagi pecinta pedas seperti saya," ungkap salah satu pengunjung. 


Dengan antrean yang terus bertambah, "Me Gacoan" berhasil menciptakan buzz positif dan sukses menciptakan kehadiran  yang mencolok di pasar kuliner. Fenomena ini menunjukkan bagaimana kekreatifan dan penyajian menu di "Me Gacoan" ini, sehingga menjadi daya tarik kuat bagi penggemar mi.


(SRA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023