Ammar Zoni Lagi dan lagi Beri Alasan Pakai Narkoba Hingga 3 Kali Ditangkap

 

Tiga kali Ammar Zoni ditangkap polisi kembali dengan kasus yang sama yaitu narkoba. Polisi menyebut Ammar Zoni pakai narkoba dikarenakan ada masalah rumah tangga.


Pesinetron tv di negara kita ini terancam diperberat hukumannya setelah kembali ditangkap oleh polisi terkait kasus Narkoba untuk ketiga kalinya. Dalam motifnya yang diperoleh dari Ammar Zoni, pada saat mengonsumsi sabu dan ganja untuk melampiaskan ketika yang bersangkutan mengalami masalah rumah tangga.


Pada tahun 2017, ia juga pernah terjerat kasus narkoba dengan jenis ganja oleh penyidik Polres Jakarta Pusat. Dan pada awal tahun 2023, Ammar Zoni juga kembali ditangkap dengan kasus yang sama jenis sabu oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Pada saat itu dia di hukum 7 bulan penjara. Baru selesai menjalankan masa tahanan di bulan Oktober 2023, dua bulan setelah bebas dari penjara tertangkap oleh penyidik Polres Jakarta Barat.


Barang bukti yang didapatkan dari penangkapan Ammar Zoni adalah 4 paket sabu seberat 4,6 gram, 1 paket daun ganja dengan berat 1,32 gram, 1 buah cangklong, 1 kertas untuk mengonsumsi ganja, alat timbangan elektronik, dan 1 unit Handphone.


Setelah AZ di amankan, diketahui barang diperoleh dari AH, memang AH disuruh  AZ beli dari seseorang berinisial Y, yang berada di Kebon Pisang. Setelah ia dapatkan, diserahkan ke AZ, dari hasil mencari informasi barang itu putus di AZ, benar sabu maupun ganja semua di konsumsi AZ.


(DZD)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023