Warga Terjebak Kemacetan di Aloha Sidoarjo: Perbaikan Jalan dan Proyek Fly Over Jadi Penyebabnya

 

Sidoarjo, Aloha *Sabtu 6 januari 2024 19.45* - Proyek perbaikan jalan dan pembangunan fly over yang sedang berlangsung di Aloha, Sidoarjo, telah menyebabkan kemacetan lalu lintas yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari warga Sidoarjo.

 

Pekerjaan perbaikan jalan dan pembangunan fly over ini dimulai pada awal tahun 2023 dan saat ini sudah dalam tahap percobaan. Namun, dampaknya telah dirasakan oleh warga Sidoarjo. Kemacetan lalu lintas yang parah mempengaruhi waktu perjalanan dan mengganggu rutinitas sehari-hari.

 

Warga setempat mengungkapkan frustrasi mereka terhadap situasi ini. "Saya biasanya membutuhkan waktu 20 menit untuk pergi ke tempat kerja, tetapi sekarang membutuhkan waktu hampir satu jam," kata salah satu warga.

 

Pihak berwenang telah meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan berjanji untuk menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin. Mereka juga menyarankan pengendara untuk mencari rute alternatif jika memungkinkan.

 

Meski demikian, warga setempat berharap ada solusi yang lebih baik untuk mengatasi masalah ini. Mereka berharap pihak berwenang dapat merencanakan pekerjaan perbaikan jalan dan proyek fly over di masa mendatang dengan lebih baik untuk menghindari kemacetan seperti ini.

 

Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan kondisi infrastruktur di Sidoarjo. Namun, dampak jangka pendeknya telah menjadi beban bagi warga setempat. Mereka berharap situasi ini akan segera berakhir dan kehidupan mereka dapat kembali normal.


(IFL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023