JELANG AKHIR TAHUN RAFFI AHMAD DAN BEBERAPA ARTIS ADU MAIN TENIS

 

Raffi Ahmad kembali menghadirkan event olahraga yang luar biasa ini dan entertainment, memperlihatkan kemampuan para selebritis di negara yang kita cintai ini bermain tenis. Berbeda jauh dari sebelumnya, event ini membawa teknik pertandingan antara tim merah dan tim biru. 


Raffi Ahmad sendiri berada di tim biru sekaligus kapten dari tim tersebut, sementara untuk tim merah di ketuai oleh aktor Dion Wiyoko. Kedua kapten tersebut saling adu skill bermain tenis hingga merebutkan juara.

 

“Meski event tahun ini lebih ke sport party, kita bukan main personal tapi kita bawa grup”, ujar dari Raffi Ahmad. Tim biru terdiri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yura Yunita, Desra dan Dikta. Dan juga di tim seberang yaitu tim merah ada Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Aditya, Luna Maya, serta Gege Elisa.


Raffi dan Nagita berhasil mengalahkan Dion Wiyoko dan Gege Elisa dengan skor sangat jauh yaitu 6-1, pasangan suami istri ini berhasil memenangkan partai ganda campuran tenis dalam ajang Sport Party: Clash of Celebrity, yang diadakan di Istora Senayan Jakarta, tepat pada hari sabtu, 23 Desember 2023.


Raffi mengungkapkan strategi yang ia pakai dalam pertandingan tenis ganda campuran tersebut. Ia sangat memahami dan menghargai pasangannya yakni Nagita Slavina. Dion dan Gege diakui Raffi mereka berdua pemain yang bagus.


Juga ada vokalis yang ternama dari band salah satu di Indonesia yang juga ada di event tersebut, ada band juga yang personilnya Raffi Ahmad, Desta, Dikta, Andre Taulany dan Surya yang ikut memeriahkan event tersebut.


(DZD)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023