Indahnya Trawas, Mojokerto Sebagai Destinasi Wisata Lokal


Trawas, Mojokerto dikenal dengan keindahan alamnya, termasuk perbukitan yang hijau dan udara yang segar. Objek wisata seperti Air Terjun Madakaripura dan Taman Safari Prigen dapat menambah pengalaman seru selama berkunjung.


“Saya ingin tau keindahan di Trawas itu seperti apa, dan juga saya ingin merasakan sensasi udara segarnya daerah Trawas”, ucap Kak Rafi yang merupakan salah satu dari rombongan yang berasal dari Lamongan.


“Iya kita kalau di Lamongan lebih banyak laut nya ya kak dari pada melihat gunung”, ujar dari Riski adik dari kak Rafi dengan menampakkan wajah senang dan kagum mereka karena melihat keindahan gunung dan air terjun di Trawas Mojokerto.


Tak heran Trawas menjadi destinasi wisata Lokal bagi mereka yang berasal dari Lamongan, karena cukup banyak destinasi wisata di dalam Trawas Mojokerto sendiri seperti air terjun, keindahan gunung Arjuna gunung Penanggungan  dan masih banyak lagi. Selain itu wisata ini juga sangat mudah untuk di akses karena wisata  Trawas Mojokerto ini banyak via masuk nya mulai dari via Malang, via Prigen,via Pacet.


(KCRM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023