Rockstar Games rilis trailer GTA VI, siap meluncur 2025



Rockstar Games telah resmi merilis trailer game Grand Theft Auto VI (GTA VI). Seri terbaru lanjutan dari Grand Theft Auto 1 (1997) itu dipastikan rilis di 2025 mendatang. Sejak dirilisnya trailer GTA VI pada selasa (5/12) hingga kini telah ditonton lebih dari 100 juta kali di youtube.

Video trailer berdurasi satu menit tiga puluh detik itu, menunjukkan dua karakter utama yang menjadi focus cerita, salah satunya adalah perempuan bernama Lucia dan seorang karakter laki-laki yang akan mendampingi lucia nanti. Sayangnya belum ada informasi mengenai karakter laki-laki yang akan mendampingi lucia. 

Dari tampilan di trailer bisa dipastikan bahwa Vice City akan menjadi latar tempat GTA VI. Namun, bukan Vice City saja yang terlihat dalam trailer tersebut. Salah satu nama tempat yang juga disebut adalah Leodina, yang dinilai menjadi plesetan dari Florida. Oleh karena itu anyak orang berspekulasi jika Vice City hanya menjadi salah satu kota dari negara bagian Leonida mengingat menurut rumor, luas map GTA VI hampir dua kali map GTA V (pendahulunya).

Trailer ini juga mengungkap sejumlah hal yang mungkin bisa dilakukan pemain di dalam game. Dalam trailer tersebut, tampak adanya cuplikan ala media sosial yang mirip dengan tiktok dan Instagram live. Kita bisa melihat bagaimana seseorang tengah melakukan Live streaming, lengkap dengan Live chat hingga tombol like untuk berinteraksi. Menarik untuk ditunggu apakah sosial media akan menjadi bagian penting dalam gameplay nanti, atau hanya sebagai pemanis trailer semata.


(MRIM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023