JKT 48 12th Anniversary Concert sukses di Surabaya

 


JKT 48 12th Anniversary Concert sukses di Surabaya

JKT48 sukses menggelar konser memperingati ulang tahun ke- 12 di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023). Konser anniversary ke- 12 ini mengusung tema “Flowerfull” dan digelar di Graha UNESA, Surabaya.

Menyunting dari web resmi JKT 48, Alasan dipilihnya tema Flowerfull dikarenakan tumbuh dan mekarnya bunga adalah sebuah perjalanan yang setiap prosesnya memiliki arti. Dari sebuah benih yang sangat kecil, dia terus bertumbuh hingga akhirnya menjadi sebuah bunga mekar yang cantik dan memikat.

Seperti bunga, seluruh anggota JKT48 pun melewati banyak cerita perjalanan tumbuh dan berkembang menjadi seorang idola yang menjadi inspirasi bagi banyak orang. Melalui konser ini, dapat dirayakan bersama perjalanan 12 tahun JKT48, serta memberi dukungan untuk melanjutkan perjalanan ke masa depan.

Adapun konser ini disaksikan 4.000 penonton secara offline dan ditonton secara live streaming lebih dari 11.000 penonton

Konser ini juga menghadirkan 58 member dan trainee JKT48 sekaligus menjadi konser perdana bagi generasi ke-12 JKT48. Semakin meriah lagi konser ini juga disemarakkan oleh JKT48 V  dan hadir pula Quadlips yang merupakan sebuah grup sub unit dari 48 Group.

Dalam konser itu pula manajer umum teater JKT48 Melody mengumukan Gracie dan Greesel dipromosikan dan ditetapkan sebagai anggota tetap JKT 48, bulan rilis photobook card spesial kelulusan shani, akan diadakannya konser spesial kelulusan shani dan JKT 48 akan kembali mengadakan pemilihan anggota senbatsu untuk single terbaru JKT 48.


(MRIM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023