Jadi Salah Satu Pilihan Makan Siang, Outlet Gacoan di Sidoarjo Masih Digandrungi Pembeli

 


Bagi pecinta kuliner, pasti sudah tak asing lagi dengan mi gacoan. Memiliki harga yang relatif ramah dikantong membuat mi gacoan masih digandrungi oleh masyarakat.

Banyaknya antusiasme masyarakat di salah satu outlet gacoan di Jl. Raya Ponti No.9, Wismasarinadi, Magersari, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur . Menjadi salah satu pilihan makan siang, yang tak kenal usia mulai dari anak - anak hingga orang dewasa.

“ Ya, dari awal buka gacoan masih ramai pengunjung mbak, mulai dari anak sekolah sampe orang dewasa pun suka makan disini. Apalagi pas jam makan siang banyak sekali pengunjungnya. “ ujar salah satu juru parkir mi gacoan.

Menu yang ada di gacoan pun terbilang unik mulai dari mi suit , mi hompimpa, mi gacoan, sampai Snack yang menjadi favorit pembeli udang keju. Minuman yang ada pun tak kalah nyentrik, dari es gobak sodor, es teklek, es sluku bathok, sampai es petak umpet. Ditarif harga yang relatif murah mulai dari 5,9k – 10,5k sudah bisa menikmati salah satu menunya. Tak dapat dipungkiri hal ini yang dapat membuat daya tarik bagi pembeli.

“ Kalau lagi bosan pengen makan apa ya pasti langsung kepikiran gacoan, harganya murah dan enak dilidah walaupun nunggu agak lama tapi masih worth itlah . Cukup bawa uang 30k sudah dapet lengkap dengan minum. “ ungkap arsha, salah satu pengunjung.


(NPVN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023