Bus Surabaya sebagai pilihan sarana transportasi di kota surabaya dari sisi preferensi pelajar sebagai pengguna

 

Surabaya, Jawa Timur (30 Desember 2023)


SURABAYASuroboyo Bus merupakan layanan transportasi bus berfasilitas modern milik Pemerintah Kota Surabaya yang diperuntukkan sebagai transportasi umum serupa bus kota di kawasan metropolitan Kota Surabaya. Armada layanan ini sering disebut "bus tayo" oleh warga setempat, karena memiliki corak warna yang mirip dengan karakter dari serial animasi Korea Selatan Tayo The Little Bus.


Suroboyo Bus memiliki rute yang beroperasi di seluruh daerah Surabaya dimana dengan harganya yang terjangkau sangat menguntungkan bagi pelajar jika ingin berpergian di Surabaya.


Hanya dengan tarif Rp 5.000 untuk umum dan Rp 2.500 untuk pelajar dan tiket berlaku selama 2jam, para penumpang pun bisa turun di mall-mall Surabaya seperti Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza, Royal Plaza dan sebagainya.


"jadi rasanya naik surabaya bus dingin dan itu nyaman banget buat selama perjalanan minusnya si bikin laper,terus pegawai nya juga ramah² banget pelayanannya,asik deh naik surabaya bus sambil liat kota surabaya" Menurut Rara salah satu pelajar yang sering menggunakan Suroboyo Bus sebagai opsi transportasi jalan-jalan di Surabaya.


Bagi para penumpang diluar area Surabaya juga dapat menjumpai bus ini diterminal Purabaya.


(MN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT UKORDA VIII UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2023

PENYEBAB VIRUS INFLUENZA (FLU) DAN TIPS MENGATASINYA

Pembagian buku tabungan mahasiswa penerima KIP di UMSIDA pada kamis 7/12/2023